Friday, January 01, 2016

Pengumuman Pemenang November - Desember dan Pemenang Akhir Tahun


Assalamu'alaykum, sahabat...

Alhamdulillah, sudah berjalan setahun even Islamic Reading Challenge digelar dan sangat banyak kekurangan/kelalaian yang dilakukan saya sebagai penyelenggara. Saya mohonkan maaf yang sebesar-besarnya, terutama untuk peserta IsRC yang turut andil menyemarakkan even ini.

Syukur dan terimakasih saya sampaikan kembali untuk sahabat semua yang bersedia mengirimkan ulasan buku-buku islami bermanfaat. Semoga upayanya bisa membantu pembaca lainnya untuk mencari referensi sekaligus menyebarkan bacaan-bacaan bermanfaat :)

Mengingat Bulan November dan Desember, saya belum mengumumkan pemenang bulanan, sekaligus pemenang akhir tahun. Lewat tulisan ini akan disampaikan nama berhak menerima hadiah

Pemenang Buku Pilihan Bulan November-Desember 2015

  1. Muhammad Ridho > review: https://ridhodanbukunya.wordpress.com/2015/11/17/buku-saku-renungan-al-quran/
  2. Ade Delina > review: https://delinabook.wordpress.com/2015/11/21/kejujuran-membawa-sengsara-memahami-sederhananya-kejujuran/

Buku Pilihan (pilih salah satu)

  • Jangan Pernah Menyerah oleh @beraniberhijrah 
  • Untuk Kalian yang Rindu Perubahan oleh Edgar Hamas

Pemenang Akhir Tahun, berhadiah voucher 300.000 belanja di www.parcelbuku.net

  • Tyasetyo Sardjono > http://hatidanpikiranjernih.blogspot.co.id

Silakan pemenang mengirimkan data diri dan judul buku pilihan ke sinthionk@gmail.com dan WAJIB mengulas buku tersebut paling lambat sebulan setelah diterima (Mohon diinformasikan ketika buku telah sampai)

0 comments:

Post a Comment

 

Yuk Baca Buku Islam Template by Ipietoon Cute Blog Design